Selasa, 11 Oktober 2011

SANGGAR SENI PERCEKA

SANGGAR SENI PERCEKA, terletak di daerah cianjur .. aku ga tau pasti sih nama jalan ny apa no berapa, hhe
tapi yang jelas, sanggar perceka ini di pimpin oleh pa Tatang Setiadi :)
dan, kalian tau ngga aku mengikuti sanggar itu sejak tahun 2009, hhe memang masih baru, tp aku sudah merasa dekaaaaaaaaaaaaaattt sekali bersama mereka,
aku mengikuti latihan seni tari setiap hari senin dan kamis :) disana aku slalu menimba ilmu tentang tari dan berapa tarian , lumayan buat nambah2 ilmu kalo ntar uda gede ,
aku seneng bgt kalo uda nari apalagi jaipongan tuh , beeeeeeeeeeeeeeeeeeuuuhhhh mancap ! :*
sebenernya cita2 aku pngn jd apoteker yg hebat, hhe
tp pngn masuk ke PT yg jurusan ny seni tari gitu, hahahaha ngaco bgt kan ?

CINTA BANGET SAMA PERCEKA :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar